Wednesday, 3 May 2017

, , , ,

[REVIEW] Lactacyd Herbal, Jadi Apapun yang Kamu Mau

Hi babes,


Dewasa ini peran wanita sudah tak bisa lagi diremehkan. Dalam berbagai bidang pekerjaan bahkan yang dulunya di dominasi oleh laki-laki, kini mulai bisa di kerjakan oleh wanita. Contoh yang paling gampang, supir taksi/ojek online yang sekarang banyak banget ibu-ibu atau mbak-mbak. Suatu waktu, saya pernah dapet supir taksi online ,seorang ibu yang membawa anaknya juga ikut di mobil. Si ibu ini keluar rumah dari jam 5 pagi, katanya untuk mengejar penumpang yang mau ke bandara.. Dan baru pulang kerumah jam 9 malam, trip terakhir searah pulang. Saya sempat bertanya, kenapa kok anaknya ikut Bu ? 'Ga ada yang jaga Mbak, kalo dirumah' ujarnya. Salut dengan si Ibu, masih mau ikut turun untuk membantu ekonomi keluarga, padahal suami nya juga bekerja sih walaupun penghasilannya tidak tetap.

Well Ibu ini ga beda jauh dengan saya sih sebenarnya, sehari-hari saya adalah seorang ibu rumah tangga dengan 1 anak balita laki-laki yang juga nyambi sebagai beauty blogger. Yep saya menyebut beauty blogger adalah pekerjaan sampingan, yang bisa saya kerjakan dimana saja dan kapan saja. Mungkin dianatara kalian ada yang nyeletuk 'Jadi beauty blogger kan enak, kerja bisa dari rumah, bisa santai, eehh dapet beauty goods gratisan pula' Hahahahaa. Bener siih itu semua beneeerrr. Saya bisa banget kerja sambil dasteran, sambil goler-goler di kasur *ga keliatan ini* Dan bisa banget kerja sambil nememin anak saya main basket di lapangan. Tapiiiii justru disinilah kepandaian saya ber multitasking sangat diperlukan. Dalam satu waktu yang sama, saya dituntut untuk bisa main sama anak saya dan tetap fokus nulis blog atau foto-foto produk untuk postingan saya berikutnya. Kedengerannya sih gampang yaa, but I swear it's not that easy.. Apalagi untuk menjaga mood saya tetap stabil ditengah ke hectic an kerjaan. Dan itu cukup sering terjadi sih, lagi fokus nulis, eehh tau-tau adaa aja ulah Ravasko entah numpahin minuman atau berantakin makanan. Kalau sudah begitu biasanya saya stop kerja dan langsung main-main sama Ravasko. Soalnya dia suka begitu kalau kelamaan saya tinggal kerja. Maklum saya mengasuh Ravasko sendirian dirumah tanpa bantuan baby sitter. Jadi yaa risiko kalau lagi main sama Ravasko di sambi nyelesein kerjaan.

Alhamdulillah, saya memiliki suami yang pengertian dengan kegiatan yang saya tekuni sekarang. Beliau selalu mendukung dan bahkan sering terlihat membantu saya mengasuh Ravasko ketika saya harus bekerja di kala weekend. Dan untuk urusan pekerjaan rumah pun beliau tak sungkan untuk membantu saya menyelesaikannya. Kalau sudah begitu, rasanya kok saya harus 'membalas budi' yaa sama suami. Hah kok sama suami sendiri pake pamrih ? Gaa, bukan pamrih tentang materi sih.. Tapi lebih kepada bakti istri kepada suami, yaitu menyenangkan suami dan memberikan yang terbaik untuk suami.. Dengan cara yang paliiiing sederhana, yaitu merawat area kewanitaan saya dengan baik tentunya. Ga mau dong kalau tetiba ada 'something wrong' dengan yang dibawah sana dan ternyata udah terlambat untuk di perbaiki. Oh no !




Keluhan utama saya untuk area dibawah sana adalah adanya rasa lembab di area kewanitaan yang berasal dari keputihan yang 'agak' berlebih sehingga menyebabkan saya harus sering berganti pakaian dalam. Dan hal ini sudah berlangsung selama 6 bulan sih, cuma karena kesibukan jadi yaa belum sempet cek ke dokter. Huhuu. That's why saya senang sekali ketika Female Daily mengirimkan hampers cantik berupa produk pembersih area kewanitaan, Lactacyd Herbal. Saya pikir wah ini harus dicoba, sebelum ke dokter ga ada salahnya kan saya berikhtiar dengan menggunakan Lactacyd Herbal. Kalian pasti sudah ga asing kan dengan Lactacyd ? Lactacyd merupakan brand international pembersih kewanitaan yang sudah dipercaya bagi seluruh wanita di dunia. Kini brand Lactacyd hadir dengan produk baru Lactacyd Herbal yang dikhususkan untuk kebutuhan wanita Indonesia. 

Lactacyd Herbal memiliki kandungan unik dari bahan alami Sirih, Susu dan Mawar yang dapat memberi rasa kesat sekaligus melembutkan dan merawat area kewanitaan. Setelah pemakaian Lactacyd Herbal selama 2 minggu berturut-turut selama 2x sehari, yang saya rasakan pastinya yang dibawah sana terasa lebih kering dan wangi, plus ada rasa bersih *yang ini bingung gimana jabarinnya* intinya bersih aja gitu, apalagi untuk penggunaan di toilet umum. Ini paling berasa sih yaa.. Karena saya suka khawatir dengan kebersihan air di toilet umum. Tapi sekarang sudah aman siihh berkat Lactacyd Herbal jadi ga takut untuk buang air kecil di toilet umum lagi.

Oh iya kandungan Lactacyd Herbal ini kan unik yaa, ada Sirih, Susu dan Mawar.. Kenapa ?

  • Daun Sirih dikenal secara turun temurun untuk membersihkan dan melindungi area kewanitaan dari penyebab gatal dan bau tak sedap
  • Susu dapat melembutkan kulit di sekitar area kewanitaan dan menjaganya agar tetap sehat
  • Ekstrak Mawar yang tidak hanya memberikan keharuman namun juga untuk merawat area kewanitaan



Lactacyd Herbal telah teruji secara dermatologi dan dapat digunakan setiap hari, idealnya 2x sehari
Adapun beberapa uji dermatologi yaitu :

  1. Riset konsumen (Home Use Test Ipsos pada 162 wanita Indonesia pada April 2016)  yang merupakan test penggunaan Lactacyd Herbal secara blind test (tanpa merk/brand) dua kali sehari selama 10 hari pada konsumen pemebrsih kewanitaan. Hasilnya formula dan benefit yang dirasakan dari Lactacyd Herbal dinilai lebih baik dibandingkan dengan produk yang biasanya digunakan oleh responden. 
  2. Uji klinis pada manusia (Gertrude P. Chan, M.D. Clinical Trial Testing and Management Center 18 Januari – 18 Maret 2016)  dimana hasilnya adalah Lactacyd Herbal dapat digunakan pada kulit sensitive sekalipun dan bisa untuk tiap hari.
Keren yah Lactacyd Herbal, apalagi dengan penggunaan kandungan-kandungan alaminya. Jadi pasti aman dong untuk penggunaan sehari-hari. Daun Sirih itu favorit mamaku bangett. Hahahaa. Sekarang gaperlu repot-repot kalau mau menjaga area kewanitaan, cukup serahkan pada ahlinya, Lactacyd Herbal. Kalau yang dibawah sana terawat dengan baik, pasti saya pun happy, mood saya terjaga dengan baik, suami dan anak senang teruuuss nilai plusnya pekerjaan pun lancaaarrr.




Untuk wanita-wanita Indonesia diluar sana, apapun peran kehidupan yang kalian jalani.. Mau jadi ibu rumah tangga, working mom, mahasiswi, beauty blogger, apapun itu pastikan kalian selalu jadi yang terbaik ! Jangan sampai halangan kecil seperti rasa tidak nyaman pada area kewanitaan menjadi penghalang untuk meraih mimpi kalian. Lactacyd Herbal, jadi apapun yang kamu mau. #HaloLactacydHerbal #JadiYangKuMau





Website : www.lactacyd.co.id





Thank you for reading, and see you on the next post :)
Share:

14 comments:

  1. Kayak nya memang perlu nih, harganya agak lbh" ,tp memang worth ItπŸ‘πŸ‘πŸ‘ @lafy_mpuz

    ReplyDelete
  2. Ini emang diperlukan dan wajib bagi seorang wanita sesibuk apapun harus memperhatikan kebersihan daerah kewanitaan❤i wanna try si Lactacyd Herbal ini 😊

    ReplyDelete
  3. Pengen coba juga jadinya kk, makasih udah review kk 😘

    ReplyDelete
  4. Sepertinya bagus.. Boleh dicoba deh..😊

    ReplyDelete
  5. Sepertinya bagus.. Boleh dicoba deh..😊

    ReplyDelete
  6. emang bener banget mbk kalau daerah bawah itu memang mesti harus di jaga. Apalagi dengan rutinitas sebagai IRT juga. Kadang ada juga loh yg menyepelekan IRT. Padahal lohh IRT kerjaannya lebih ekstraaa waw ya mbk. Belum lagi kalau pas masak anak nangis minta gendong, Pas nyapu anak mnta bok hahahha. Wah pokoknyaa super deh. Tapi di samping itu semua aku tak lupa untuk merawat daerah kewanitaanku. Biasanya aku pakek air daun sirih yamg sudah di didihkan terlebih dahulu. Airnya itu untuk di basuh ke daerah kewanitaanku. Ya lumayan sih setelah itu daerah kewanitaanku tidak berbau dan keputihan berkurang. Nah tapi berkat review dari mbk Mira tentang Lactacyd Herbal ini aku jd pengen nyobain deh... Jadi gak ribet lagi ya mesti masak daun airih dulu hihihi.. Thanks mbk reviewnya sangat membantu sekali..

    ReplyDelete
  7. Bagus Lactacyd, yang suka pergi2 jauh kudu bawa ini...secara daerah kewanitaannya tu sensitip...�� mkasih mbk mira infonya..sblmnya aku pke bukan lactacyd, tp stlah ini mau coba lactacyd ah..

    ReplyDelete
  8. Ini emg wajib ad di tas kita para wanita πŸ˜„πŸ˜†

    ReplyDelete
  9. nice review.. bnr2 harus dicoba productny..

    ReplyDelete
  10. Yups, aku setuju banget sama kata kakak. Memang sebagai wanita harus banget menjaga daerah kewaanitaannya. Bukan cuma buat wanita-wanita yang sudah memiliki suami atau wanita yang sudah berumur. Kita wanita yang masih mudah-mudah juga harus banget menjaga daerah kewanitaan kita. Paastinya ini untuk kesehatan kita sendiri ya. Makasih banget buat reviewnya tentang produk Lactacyd Herbal ini ya kak miranda, wajib banget dicoba ya beauties. @indriwl_

    ReplyDelete
  11. Uuu thank youuuu reviewnyaa kakk❤
    Ig:priskovadafa

    ReplyDelete
  12. Lactacyd Herbal memang keren ya Mba. Sukses selalu :)

    ReplyDelete
  13. makasii yaa wanita-wanita hebat yang udah baca review Lactacyd ini, sesibuk apapun kita mau buibuk rumah tangga, atau yang masih kuliah sekalipun tetep harus menjaga organ intim kita masing-masing :)

    ReplyDelete