Wednesday, 18 April 2018

, , ,

[EVENT REPORT] L.TRU Annual Show 2018 : Let's Talk

Assalamualaikum babes..

Sebelumnya saya mau tanya dong untuk temen-temen yang berhijab, biasanya apa yang jadi tolak ukur kalian dalam memilih busanadan hijab baik untuk sehari-hari ataupun untuk special occasions ?

Kalau saya nomer satu pastinya longgar, apalagi saya lagi hamil begini, jadinya makin longgar makin seneng, supaya nyaman untuk dipakai beraktivitas, yang kedua pastinya harga yaa. hihiii, kalau terlalu over budget rasanya kok sayang untuk membelinya, karena toh hanya dipakai beberapa kali saja. Selanjutnya adalah model baju yang timeless, artinya tidak mengikuti trend agar dapat dipadu padan dengan baju yang mana saja dan kapan saja tanpa khawatir akan trend yang berlaku saat itu. Nah beberapa pertimbangan ini yang biasanya jadi tolak ukur saya untuk memilih busana yang saya kenakan. Oleh sebab itu saya agak picky anaknya kalau disuruh belanja pasti lamaaa banget, seperti yang terjadi saat saya harus memilih baju yang akan dipakai di L.Tru Annual Show 2018 : Let's Talk pada hari Rabu, 11 April 2018 di Ballroom Fairmont Hotel, Jakarta. Saya bahkan sudah mampir ke butik L.Tru di Pondok Indah Mall seminggu sebelum acara berlangsung, dan sampai di butik pun masih riweuh coba sana sini, karena koleksi L.Tru cocok dengan pertimbangan saya diatas, modelnya timeless dan longgar plus harga yang terjangkau untuk sebuah brand fashion besar.






Pada L.Tru Annual Show 2018 yang bertajuk Let's Talk kemarin, L.Tru memperkenalkan brand ambassadornya yang terbaru yaitu Fenita Jayanti atau yang biasa kita kenal dengan Fenita Arie. Dalam suasana persahabatan yang akrab dan hangat, Fenita bercerita bahwa koleksi L.Tru merupakan inspirator gaya dalam berbusana yang effortless, mudah dipadupadankan demi memenuhi kebutuhan seseorang untuk tampil chic sepanjang hari tanpa kehilangan selera pribadinya.



Ada empatpuluh delapan set koleksi Let's Talk yang terbagi dalam empat gaya berjiwa sporty dan luxurious dengan siluet A dan lurus yang meleluasakan gerak menjadi paduan pilihan garis desain yang mempertegas kesan kasual :

1. ARTSY
Celana, blus, dan rompi panjang yang ringkas merebak dalam rentang warna yang bergeser dari terracotta, ochre, navy, abu-abu tua hingga deep turquoise dengan detail artistik dan cerdas degan penggunaan perekat velcro,risleting dan rib. Kemewahan desain pun dihadirkan dalam bahan beludru, dril katun kilap, corduroy, dan bahan spandex bertekstur wafel dan biku-biku.






2. ROYAL
Rancangan kreatif berupa lengan raglan, detail garis-garis dan rajut saling melengkapi elegansi bahan satin, corduroy, velvet dan spandex dalam warna komplementer seperti burgundy, royal green, royal blue dan hitam saat rancangan hadir dalam garis siluet lurus. Detail di bagian penutup kepala seperti bahan rajut berpadu dengan beludru yang merupakan inspirasi tampilan baru.








3. STAR
Celana lurus yang menggambarkan dominasi gaya easy going terutama jika dihadirkan dalam warna monokromatik yang menenangkan dalam gelombang emas metalik, kelabu, nude, ochre dan broken white menjadi lain cerita bila dihadirkan di atas bahan yang mengilap seperti shiny cotton drill atau bahan yang berkesan berat seperti jaquard. Kesan mewah langsung terasa, apalagi bila ditunjang dengan pengerjaan yang rapi, tampilan berlapis dan trik memanipulasi bahan yang menjadi poin penting dalam babak ini.









4. CLASSIC
Bentuk ringkas dan konstruktif dari terusan, busana dua-potong, dan busana tiga-potong berbahan tebal seperti jaquard, semi wol, velvet, spandex dan kulit metalik dalam paduan hitam, abu-abu, silver metalik hingga brooken white yang monokromatik segera mewakili gaya sporty kaum muda berpadu dengan busana perempuan berjiwa matang yang classy.






Tiap rancangan dilengkapi dengan sepatu slip on oxford, khas L.tru. Sentuhan rajutan di bagian tumit semakin menandaskan interpretasi gaya sporty yang kental. Lewat koleksi Let’s Talk, Ltru mengungkap tentang keindahan dari gaya sporty & luxurious yang tentunya sangat pas bila dijadikan pilihan untuk melengkapi koleksi di lemari saat merayakan Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi tiba.













Thank you for reading and see you on the next post :)







Share:

0 comments:

Post a Comment